Selamat datang di Wesite resmi Desa Ngrendeng Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi

Artikel

TIM PENGGERAK PKK DESA NGRENDENG PERINGATI HARI IBU

19 Desember 2022 11:42:33  Administrator  123 Kali Dibaca  Berita Desa

ngrendeng.desa.id - Pada Senin (19/12) bertempat di Home Stay Fortuna Desa Ngrendeng, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi Tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Ngrendeng laksanakan kegiatan Arisan PKK bulanan sekaligus memperingati Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember. 

 

Pada kesempatan ini dihadiri pula oleh Kepala Desa beserta Perangkat Desa Ngrendeng, semua anggota Tim Penggerak PKK mengenakan busana bebas bernuansa kebaya sebagai bentuk apresiasi kepada kaum ibu dalam rangka memperingati Hari Ibu. 

 

Tahun 2022 ini adalah peringatan Hari Ibu yang ke - 94 tahun sejak tahun 1928, hal ini merujuk pada sejarah Hari Ibu yang ditetapkan berdasarkan peristiwa penting dalam Kongres Perempuan lndonesia l pada 22 - 25 Desember 1928 di Yogyakarta yang merupakan tonggak sejarah kebangkitan Perempuan Indonesia. 

 

Tujuan memperingati Hari Ibu adalah sebagai wujud penghargaan setinggi tingginya kepada kaum Ibu yang telah berperan aktif berjuang mengangkat harkat martabat Perempuan Indonesia diantaranya melalui pendidikan. 

 

Tema Peringatan Hari Ibu tahun 2022 adalah "PEREMPUAN BERDAYA INDONESIA MAJU" hal ini melansir situs resmi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KEMENPPPA). 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngrambe-Jamus No 5 Ngrendeng Sine
Desa : Ngrendeng
Kecamatan : Sine
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63264
Telepon :
Email : ngrendeng04@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:10
    Kemarin:10
    Total Pengunjung:8.157
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.40.161
    Browser:Mozilla 5.0