Selamat datang di Wesite resmi Desa Ngrendeng Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi

Artikel

BPN NGAWI SERAHKAN SERTIFIKAT PROGRAM PTSL

26 Januari 2023 21:30:08  Administrator  105 Kali Dibaca  Berita Desa

ngrendeng.desa.id - Pada Kamis (26/1) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ngawi Jawa Timur menyerahkan Sertifikat Tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Kabupaten Ngawi Tahun Anggaran 2022 kepada masyarakat Desa Ngrendeng, Kecamatan Sine. 

 

Selain dari tim BPN Ngawi acara ini dihadiri pula oleh Forkopimcam Sine, Kades beserta perangkatnya, semua unsur kelembagaan Pemdes dan Panitia PTSL. 

 

Acara ini diawali sambutan Kades Ngrendeng Joko Susanto, dalam sambutanya menyampaikan "PTSL merupakan program prioritas pemerintah pusat untuk memberikan legalitas hak atas tanah dan untuk menghindari konflik sengketa hak tanah yang sering terjadi" tuturnya. Joko Susanto menambahkan "jikalau sertifikat tersebut dipergunakan untuk agunan pinjaman di Bank lebih baik dipergukan untuk modal usaha yang produktif bukan untuk keperluan konsumtif", tegasnya. 

 

Sementara pada kesempatan ini perwakilan dari BPN Ngawi, Afandi, SH, MH, juga menyampaikan, "sebanyak 565 sertifikat yang diserahkan di Desa Ngrendeng ini, program PTSL yang dicanangkan mulai bulan Oktober 2022 termasuk sukses, kami dari tim BPN Ngawi mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pihak terkait atas dukunganya", Ucapnya. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngrambe-Jamus No 5 Ngrendeng Sine
Desa : Ngrendeng
Kecamatan : Sine
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63264
Telepon :
Email : ngrendeng04@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:59
    Kemarin:10
    Total Pengunjung:8.206
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.217.17
    Browser:Mozilla 5.0