Selamat datang di Wesite resmi Desa Ngrendeng Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi

Artikel

MUSRENBANGDES PENETAPAN RKPDES TH 2024 DAN DU-RKP TH 2025

25 September 2023 12:53:01  Administrator  125 Kali Dibaca  Berita Desa

NGRENDENG.DESA.ID - Senin (25/9) Pemerintah Desa Ngrendeng, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES), dalam rangka penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2024 dan menyepakati Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (DU-RKPDes) Tahun Anggaran 2025 bertempat di Aula Kantor Desa Ngrendeng.

 

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan sebagai implementasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes). 

 

Musrenbangdes ini dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa Ngrendeng, Forkopimcam Sine, Lembaga Masyarakat Desa terkait, RT, RW, BPD, LPMD, Bidan desa, Tim PKK, Kader Posyandu, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Lembaga Pendidikan, Pendamping lokal desa dan Pendamping desa. 

 

Musyawarah dibuka oleh Kepala Desa Ngrendeng Joko Susanto, dilanjutkan sambutan Camat Sine yang diwakili oleh Kasi PMD Sidik Supriyanto SPd.I, sambutan bidan desa Ririn Krisdiana AMD.Keb.

 

Kegiatan dilanjutkan penyampaian laporan hasil kegiatan penyusunan RKPDes 2024 dan DU-RKP 2025 oleh Kades dan ketua tim penyusun RKPDes yakni Sekretaris Desa Ngrendeng Harwandi. 

 

Adapun penyusunan RKPDes telah dilakukan secara bertahap sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku antara lain pencermatan dan revisi RPJM Desa dan singkronisasi dengan Rencana Pembangunan Daerah/Kabupaten.

 

Hasil sharing dan Musyawarah beberapa poin materi, selanjutnya peserta musyawarah menyepakati beberapa hal menjadi kesepakatan dari musyawarah perencanaan pembangunan desa ini yaitu:

 

1. menyepakati rancangan RKPDes Tahun 2024

 

2. menetapkan DU-RKPDes Tahun 2024

 

Musyawarah berjalan dengan penuh antusias dan lancar, keputusan diambil secara musyawarah dan mufakat serta penuh tanggung jawab.

 

 

 

 

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngrambe-Jamus No 5 Ngrendeng Sine
Desa : Ngrendeng
Kecamatan : Sine
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63264
Telepon :
Email : ngrendeng04@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:32
    Kemarin:10
    Total Pengunjung:8.179
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.95.35
    Browser:Mozilla 5.0